Kamis, 09 Mei 2013

Gejala, Diagnosa dan Pengobatan Neuropati


Ini ada pertanyaan bahwa ada banyak penyebab sakit punggung. Tapi jika Anda termasuk orang yang menderita konstan dan melemahkan kekakuan, nyeri, perasaan sakit, mati rasa, kesemutan, atau jenis lain dari nyeri punggung, apa sebenarnya yang menjadi akar penyebabnya mungkin jauh dari atas pikiran Anda . Apa yang Anda mungkin tidak menyadari, bagaimanapun, adalah bahwa penargetan nyeri di sumbernya adalah apa yang akhirnya akan berakhir ketidaknyamanan sekali dan untuk semua. Ada sejumlah gangguan kembali terkait yang sering pergi salah didiagnosis atau di bawah didiagnosis. Ini termasuk patah tulang belakang, segi artopathy, gangguan sendi sacroiliac, dan gangguan disc untuk beberapa nama. Tujuan artikel ini adalah untuk fokus pada satu gangguan umum yang menyebabkan salah didiagnosis sakit punggung - neuropati.

Obat Neuropati Klik Disni

Apa itu neuropati?

Nyeri neuropatik adalah nyeri kronis yang cenderung terjadi tanpa penyebab spesifik. Biasanya terkait dengan kerusakan atau perubahan patologis pada sistem saraf perifer atau sentral, neuropati selalu sulit untuk mendiagnosa karena tidak memiliki sumber yang jelas. Selanjutnya, menjadi bermasalah dalam hal itu tidak hanya pergi - pada kenyataannya, itu biasanya memburuk dengan waktu. Untuk alasan ini, penting untuk mengobati nyeri neuropatik Anda secepat mungkin.

Apa sajakah gejala neuropati?

Gejala neuropati yang paling umum termasuk linu, nyeri terbakar, nyeri dingin, kesemutan mati rasa, dan nyeri bila disentuh. Nyeri neuropatik sering bisa sulit untuk menggambarkan dan dapat bervariasi dari hari ke hari dan orang ke orang.

Apakah ada faktor risiko tertentu untuk nyeri neuropatik?

Karena neuropati dapat dikaitkan dengan berbagai penyebab, tidak ada faktor risiko tertentu yang perlu diingat. Namun, sejumlah gangguan telah ditemukan menyebabkan nyeri neuropatik termasuk trigeminal neuralgia, HIV, diabetes melitus, obat kemoterapi, dan herpes zoster.

Bagaimana neuropati diobati?

Karena penyebab dari nyeri neuropatik sangat sulit untuk menentukan, pengobatan tidak selalu mudah. Dalam kasus-kasus tertentu obat nyeri dapat melakukan trik, tetapi mereka sering tidak cukup. Juga, karena neuropati cenderung memburuk daripada memperbaikinya, obat nyeri kemungkinan akan berhenti bekerja dari waktu ke waktu. Untuk beberapa pasien, stimulasi sumsum tulang belakang merupakan pilihan pengobatan yang berhasil. Prosedur ini melibatkan perangkat yang ditanamkan ke punggung seseorang untuk mencegah sinyal nyeri ke otak.

Sementara neuropati hanya satu jenis sakit punggung, itu tidak menyebabkan masalah yang signifikan untuk melemahkan segelintir orang. Jika Anda berpikir Anda mungkin menderita nyeri neuropatik, Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut dari Dayton Radiologi Intervensi atau dokter setempat.

Dayton Radiologi Intervensi di Ohio mengkhususkan diri dalam manajemen nyeri kaki, pengobatan fibroid dan diagnosis, dan diagnosis nyeri punggung dan pengobatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar